Mencegah Bahaya Suntik Putih

Mencegah Bahaya Suntik Putih

Suntik Putih Permanen yang dapat membuat kulit putih bersih secara cepat dan instan tentu menjadi cara yang banyak di cari dan diminati oleh sebagian besar orang. Tetapi tak sedikit pula yang masih ragu dalam menggunakan cara suntik putih ini. Bahaya atau efek samping suntik putih yang akan ditimbulkan setalah melakukan suntik putih memang ada. Akan tetapi bahaya-bahaya tersebut dapat di hindari sebelum memutuskan untuk suntik putih dengan tetap memerhatikan aturan yang sesuai.

Suntik putih umumnya menggunakan Vitamin C sebagai bahan dasarnya. Pada orang dewasa mengkonsumsi Vitamin C sebaiknya tidak lebih dari 2000 mg per hari dan tidak lebih dari 400 mg per hari untuk balita. Mengkonsumsi Vitamin C yang berlebihan dan dilakukan secara terus menerus dapat mengakibatkan penipisan tulang, pengeroposan tulang, sampai yang terparah bisa mengakibatkan batu ginjal. Batu ginjal dapat terjadi terutama bagi mereka yang sudah punya potensi keturuan mengidap penyakit ginjal.

Selain itu masih banyak pula yang beranggapan suntik putih dapat mengakibatkan mengkristalan di dalam darah. Pengkristalan dapat terjadi apabila si pasien suntik putih kekurangan asupan air putih di dalam tubuhnya. Jadi sangat di sarankan bagi mereka yang telah melakukan suntik putih untuk lebih banyak lagi dalam minum air putih. Selain air putih baik untuk kulit, air putih juga sangat di butuhkan oleh semua organ tubuh kita untuk menetralisir racun dalam tubuh.

Bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit maag juga perlu berhati-hati jika ingin melakukan suntik putih. Sifat asam pada vitamin C yang di berikan dalam dosis yang tinggi dapat menyebabkan perih di lambung. Untuk menetralisir rasa perih tersebut sebaiknya makan terlebih dahulu sebelum melakukan suntik putih.

Apabila sudah terjadi masalah yeng lebih serius lagi, sebaiknya pemakaian suntik putih di hentikan secepatnya. Suntik putih akan menjadi aman jika dilakukan dengan cara yang benar dan sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan.

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *