Remaja Suntik Putih

Remaja Suntik Putih

remaja suntik putihSuntik putih atau suntik vitamin C sudah merambah hampir di semua kalangan, baik remaja, ibu rumah tangga maupun para lansia yang sudah berumur 40 tahun keatas. Tuntutan diri yang selalu tampil cantik disetiap kesempatam mendorong mereka untuk terus melakukan perawatan suntik putih ini. Perawatan suntik putih atau suntik vitamin C memang terkenal sangat efektif dan cepat untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah, bersih dan awet muda. Akan tetapi perawatan ini pun pun tidak bisa sembarangan dilakukan oleh kaum muda dan lansia.

Suntik vitamin C memiliki batasan umur yang diperbolehkan untuk melakukan perawatan ini. untuk batasan umur yang di perbolehkan adalah min 17 tahun. Dosis dan pemakaian ntuk remaja laki-laki maupun perempuan dengan rentan umur 17 tahun, sebaiknya konsumsi dengan dosis lebih kecil yaitu 200mg/500mg untuk 2 kali suntik dalam satu bulan.

Pemakaian suntik vitamin C di bawah umur 17 tahun sangat tidak di dianjurkan, karena hal ini dapat memperberat kinerja ginjal karena di usia tersebut kinerja atau daya serap ginjal belum bisa bekerja secara baik. Jika dipaksakan untuk suntik vitamin C maka dapat mengakibatkan kerusakan ginjal. Jika para remaja ingin memiliki kulit yang lebih cerah dan bersih bisa lakukan perawatan secara alami dari luar yang tentunya sudah terbukti aman. Selain itu bagi yang ingin melakukan suntik vitamin C sebaiknya menghindari kebiasaan buruk seperti minum kopi, merokok, minum-minuman keras atau konsumsi obat-obatan tertentu. Hal ini dapat mengakibatkan hasil dari treatment suntik vitamin C tidak maksimal dan akan sia-sia.

Selain itu, untuk tetap menjaga kelembapan kulit pasca suntik vitamin C sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih, agar proses perawatan tersebut tidak akan mengganggu fungsi utama ginjal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam suntik vitamin C, bisa lakukan perawatan minimal 10 kali suntik dengan jarak suntik min seminggu sekali.

Catatan penting yang harus di mengerti oleh semua pemakai suntik vitamin C, maksimal atau tidaknya hasil dari proses perawatan suntik Vitamin C ini tergantung dari pasien tersebut. Terutama dalam keteraturan suntik, anjuran dan pantangan yang sudah diberitahukan serta aktivitas lain pasca terapi. Hasil perawatan suntik ini juga berbeda antara pasien satu dengan pasien lainnya

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *